Setelah Sepang, Rossi Bidik Phillip Island



Setelah menjadi juara di Malaysia, Valentino Rossi lebih bersemangat tampil di Phillip Island. Ia merindukan kembali merasakan podium juara di Australia setelah lama gagal mendapatkannya.

Rossi sempat menjadi raja di Phillip Island setelah menjadi juara lima kali berturut turut dari 2001-2005. Namun dalam empat tahun terakhir rider Italia ini belum pernah lagi merasakan podium pertama di Australia.

Kini Rossi lebih percaya diri tampil di Phillip Island  setelah pekan lalu dia menjadi juara di Sepang. Tentu saja akan menjadi suatu kegembiraan besar bagi Rossi jika bisa menjadi juara di trek yang disebutnya sangat spesial.

“Ini salah satu tempat yang paling fantastis di dunia untuk membalap motor. Saya belum pernah menang lagi di sana untuk beberapa tahun dan saya benar-benar ingin mengubah itu,” ungkap Rossi seperti dilansir GP Update.

“Selalu sangat spesial menuju ke sana karena banyak di dalam tim saya adalah orang Australia. Fans juga sangat luar biasa. Saya sudah tak sabar untuk tampil di sana,” kata pembalap Yamaha ini.

Manajer Tim Davide Brivio juga berharap Rossi bisa menjadi juara di Phillip Island setelah sukses di Sepang. “Kami belum pernah menang di sana dalam beberapa tahun terakhir dan sangat bagus jika meraih hasil yang baik lagi di pekan ini,” ujarnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: