Ahmad Dhani

Ahmad Dhani

Walaupun bulan Ramadhan hampir tiba, namun hal ini rupanya tidak membuat Ahmad Dhani sang pentolan RCM khawatir dengan keutuhan keluarganya yang tanpa istri dan ibu dari anak-anaknya. Ketika ditemui pada pembuatan video klip untuk single religinya ‘Jika Cinta Allah’, Ahmad Dhani menyatakan bahwa dirinya masih santai-santai saja walaupun tidak ada Maia.

Ketika ditanya mengenai Ramadhan yang bisa dijadikan momen kembali bersama, Dhani hanya menjawab, “Gak tahu ya, saya sih santai-santai aja. Saya dulu pernah berbicara ke Maia dan Hotma Sitompul, itu sebelum adanya perceraian, kalau misalkan kita nantinya bercerai saya malah pengen Maia tetep tinggal di rumah. Saya malah tidak setuju Maia keluar dari rumah, memaksakan diri. Meskipun bercerai ya bercerai aja. Jadinya yang rugi adalah Maia sendiri karena jauh dari anak-anak, kalau saya sebenernya gak ada masalah.”

Dhani sendiri menyatakan bahwa dirinya tidak pernah berusaha untuk tidak mempertemukan anak-anaknya dengan ibu mereka. “Bebas aja, orang Maia tinggal dia tinggal di rumah aja gak apa-apa kok, meski bercerai. Jadi bukan karena momen Ramadhan juga, itu dari tahun 2007 lalu. Saya tidak berusaha untuk tidak mempertemukan,” tandasnya.

Namun, satu-satunya hal yang mengganggunya berkaitan dengan Maia adalah prinsip dirinya yang ‘tidak bisa ditekuk’ dan Maia yang dianggap ‘ngotot’ oleh ayah Al, El, dan Dul ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: