Taylor Swift Umumkan Album Baru; “Speak Now” Yang Akan Dirilis 25 Oktober

                    Taylor Swift (Getty ImagesAccess Hollywood)

Taylor Swift

Dua tahun setelah gebrakan album keduanya “Fearless,” Taylor Swift siap untuk membuat musiknya “Speak” (berbicara) untuk menyapa para penggemarnya lagi.

Superstar lagu-lagu berirama country ini akan merilis album ketiganya, yang bertajuk “Speak Now,” pada 25 Oktober mendatang, Taylor mengumumkan Selasa (20/7).

“Mengatakan hal yang benar pada saat yang tepat begitu pentingnya sehingga sebagian besar dari kita mulai ragu-ragu, karena takut mengatakan hal yang salah di waktu yang salah pula. Namun akhir-akhir ini apa yang saya mulai takutkan lebih dari itu adalah membiarkan waktu berlalu tanpa sempat mengatakan apa pun,” ujar Taylor dalam suatu siaran pers atas peluncuran album terbarunya itu.

Walaupun Taylor belum siap untuk mengungkapkan semua pengakuan atas perasaannya, dia dengan pandai menterjemahkan pikiran dan emosinya yang tak terucapkan untuk dituangkan dalam sejumlah lagu di album barunya, “Speak Now,” yang mempersembahkan setiap lagu pada setiap individu dalam kehidupannya.

“Lagu-lagu ini dibuat dari kata-kata yang tidak dapat saya katakan saat waktunya tepat di depan saya. Lagu-lagu ini merupakan surat-surat terbuka. Setiap lagu itu ditulis dengan membayangkan seseorang yang khusus dalam benak saya, dengan memberitahu mereka apa maksud saya untuk mengatakan pada mereka secara pribadi,” kata Taylor menjelaskan.

“Speak Now,” yang terdiri atas 14 trek lagu yang semua ditulis oleh Taylor, akan dirilis 25 Oktober 2010, dan dapat diperoleh bagi pra-penjualan khusus mulai 20 Agustus mendatang.

Single perdana, “Mine,” akan dirilis pada 16 Agustus mendatang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: