Slank Tak Takut Manggung di Gedung DPR

                    (foto: heru haryono/okezone)

Meskipun pernah berseteru dengan DPR, grup band Slank mengaku tidak takut untuk manggung di Gedung DPR. Karena menurutnya, manggung di DPR biayanya cukup murah.

“Kita sih siap-siap saja. Tinggal balik-balikin kursinya. Apalagi moc-nya juga banyak di sana. Kita sih enggak takut,” kata Kaka, saat ditemui di markasnya, Potlot, Duren Tiga, Jakarta, Selasa (20/7/2010).

Sebelumnya, Slank pernah diprotes anggota DPR perihal lagu mereka yang dianggap menyinggung institusi lembaga terhormat tersebut. Slank juga pernah manggung di Gedung KPK, untuk mendukung pemberantasan korupsi.

Bimbim menambahkan, album baru mereka ini memang dipertuntukkan untuk perjuang sosial, yang merupakan cerminan tahun 2009 lalu. “Album ini banyak tentang sindiran dan gejolak sosial. Kami mencatat peristiwa selama tahun tersebut, dengan budata korupsinya, generasi yang apatis. Kami mencoba mengingatkan kalau kita masih punya Pancasila,” terangnya.

“Pokoknya album ini didedikasikan bagi para pejuang kebenaran. Penyemangat bagi orang-orang yang berteriak tentang kebenaran dan keadilan dan menyelamatkan Indonesia dari bencana,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: