Nyanyi Religi, Puput Melati Semangat Didukung Suami

                    Puput Melati. (Foto: Johan Sompotan/okezone)

Puput Melati

Puput Melati dikenal sebagai penyanyi sejak masa kanak-kanak. Sampai sekarang dia tetap komitmen menjadi penyanyi, namun mulai konsisten di jalur religi.

“Aku memang dari kecil menyanyi dan itu hidup aku. Pekerjaan aku di sini dan cari uangnya pun di sini, karena sekarangaku berjilbab, jadi aku menyanyi lebih ke hati. Bernyanyi untuk diri sendiri,” papar Puput ditemui di Galery Bellarossa, Jalan Mushola, Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2010).

Penyanyi yang muncul dengan tembang Belajar Berhitung di akhir dekade 80an ini mengatakan kehadirannya di jalur musik religi adalah sejak bertemu Pipit, Istri Ustad Jefry. “Aku pikir yang penting tidak keluar dari jalur aku berjilbab,” kata dia.

Puput yakin kalau berjilbab tidaklah mematikan rezeki di jalur menyanyi. Dia pun komitmen dengan jalur religi yang sesuai dengan penampilannya saat ini.

“Karena aku berjilbab, kan bukan karena siapa-siapa. Niatnya karena Tuhan dan aku akan berusaha tetap di jalur ini,” tandasnya.

Puput pun bangga, pilihannya sudah mendapat dukungan dari suami. Dia yakin ini semuanya sudah diatur Tuhan.

“Dari awal pacaran pun suami aku tahu kalau aku pekerjaannya penyanyi. Selama itu positif dan baik untuk keluarga, suami pasti mendukung,

Leave a Reply

