Nindy Ingin Duet dengan Qibil ‘Changcuters’

Penyanyi cantik Nindy mengaku ingin duet dengan kekasihnya, Qibil ‘Changcuters’. Tapi dia mengaku tidak mau dianggap menyamakan dengan duet Anang-Syahriini, yang menurutnya sudah sukses.

“Aku pengennya sih duet, tapi sama-sama sibuk sekarang,” kata Nindy saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta, Selasa (20/7/2010).

Nindy mengaku lebih suka duet, ketimbang berkolaborasi membuat lagu atau arensemennya dalam sebuah album.

Tapi, dia tidak mau dianggap meniru Anang-Syahrini, karena menurutnya duet ini merupakan duet yang pas, karena memiliki materi lagu yang pas dan lagu yang enak. “Terus lagunya itu hits dan laku. Kalau aku juga mau, tapi enggak bisa dengan lagu sembarangan,” jelasnya.

Kini, Nindy pun sedang menyelesaikan album keduanya yang sebentar lagi selesai. Dalam album terbarunya ini, Nindy masih bermain dengan genre pop. “Albumya masih pop, tapi kalau pemilihan single itu biasanya terakhir. Ini tinggal beberapa lagu lagi,” ujarnya.

Album anyarnya ini, Nindy bekerjasama dengan sejumlah pencipta lagu-lagu hits seperti Dewiq, Kerispatih. “Kebetulan aku ambil recycle dari Anang, yang pernah dinyanyiin duet sama Shanti, judulnya ‘Jatuh Cinta’,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: