Aurel Siap Gantikan Krisdayanti

                    Aurel dan Anang Hermansyah Foto: Bambang E Ros

Aurel dan Anang Hermansyah Foto

Dalam waktu dekat, Aurel, anak pertama pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti akan mengeluarkan single. Namun, karena masih baru terjun ke dunia tarik suara, dalam membawakan lagu tersebut, gadis yang bernama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah ini, akan berduet dengan sang ayahanda, Anang.

Berita menggembirakan ini disampaikan Anang ketika ia mendampingi Aurel menyanyikan lagu Timang-Timang di atas panggung spektakuler Indonesian Idol 2010 di Central Park, Jakarta, Jumat (23/07) malam.

Bagi Aurel, ini adalah pengalaman pertama tampil menyanyi di atas panggung besar. “Semula Aurel tidak mau datang, kalau tidak ditemani sama aku,” ujar Syahrini selepas bernyanyi bersama Aurel dan Anang di atas panggung.

Meski hanya menyanyikan lagu Timang-timang pada bagian reffrain saja, hal ini membuktikan peribahasa buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Anak dari diva pop, Krisdayanti dan musisi handal Anang Hermansyah ini, pun akhirnya siap mengikuti jejak kedua orang tuanya yang berkecimpung di dunia musik.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: