Ceraikan Raul, Atha ‘Cuma’ Dapat Gono-Gini Rp10 M

                    Sechah Salem Sagran alias Atha, istri Raul Lemos Foto: Hendra Gunawan

Sechah Salem Sagran alias Atha, istri Raul Lemos Foto: Hendra Gunawan

Sechah Salem Sagran alias Atha Lemos mengakui jika dirinya sudah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Raul Lemos. Gugatannya sendiri sudah dilayangkan sejak sebulan yang lalu di kota Dilli, Timor-Timur. Sayangnya, dalam proses perceraiannya itu harta bersama mereka sejumlah Rp 20 miliar dan akan dibagi rata.

“Saya dapat SMS dari Ibu Atha, bahwa dia sudah mengajukan gugatan cerai di Dili, dan keputusan untuk harta gono gini yang diperebutkan jumlah nggak jauh dari total Rp 20 miliar. Itu total seluruh harta, kalau dibagi dua cuma Rp 10 miliar dan nggak cukup buat beli rumah di Kelapa Gading. Masa artis Indonesia jauh ngejar cowok cuma nyari uang segitu,” ujar Hotman yang juga kuasa hukum Atha saat ditemui di Gedung Jampidsus, Kejagung, Jakarta, Kamis (15/7) sore.

Dalam kesempatan itu, Atha juga memberitahukan kepada Hotman jika memang benar Krisdayanti akan menikah dengan Raul, maka mantan istri Anang Hermansyah itu sudah salah sangka jika menganggap Raul adalah pria kaya.

“Ada isi SMS-nya Atha ke saya, dia bilang, ‘biar tahu diri itu cewek bahwa suamiku tidak kaya seperti yang dibayangkan’. Jadi kalau uang itu dibawa di Jakarta uang itu untuk apa. Jadi kalau kata ibu Atha, salah ngetem dia,” ujar Hotman blak-blakan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: