Donna Kasihan Akan Nasib Paul Si Gurita

                    Donna Agnesia Foto: Hendra Gunawan

Donna Agnesia Foto: Hendra Gunawan

Setelah hampir satu bulan ke-32 tim dari berbagai negara saling berlomba untuk lolos ke babak final, kini tersisa 2 negara yang akan bertarung memperebutkan trofi Piala Dunia, Spanyol dan Belanda. Dalam laga yang tentunya akan berlangsung seru ini, Donna Agnesia mengaku susah memilih akan membela tim yang mana.

“Sebenernya dari dulu hati aku ke Belanda, setelah 32 tahun akhirnya Belanda masuk final lagi. Spanyol sendiri baru pertama kali masuk final. Pinginnya sih Belanda yang menang, tapi siapapun yang menang mereka yang terbaik lah,” ungkap Donna kala ditemui di Halte Busway Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (09/07).

Namun, kalau ditanya persentase kemungkinan pertandingan final nanti adalah 60-40 untuk Belanda. “Skornya pasti tipis lah beda satu, mudah-mudahan nggak adu penalti,” harapnya. Donna juga sedikit menanggapi tentang Paul, gurita yang bikin geger dunia lantaran sampai saat ini selalu berhasil menebak siapa pemenang dalam pertandingan Piala Dunia.

“Lucunya waktu Paul prediksi Jerman yang menang, semua pendukungnya muji-muji dia. Tapi giliran kemarin Spanyol yang menang, banyak yang mau goreng dia lah, dijadiin sate, dimakan! hahahaha. Kasihan juga nasib si Paul, sebenarnya dia kan dieksploitasi sama manusia,” pungkasnya yang menganggap hadirnya Paul menjadi warna tersendiri untuk Piala Dunia 2010 ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: