Olga Bikin Five Minute Tersinggung

Olga Syahputra dikenal sebagai presenter yang ceplas-ceplos dan tidak jaim. Dia juga gemar bergurau kepada bintang tamu yang hadir dalam acara yang dipandunya. Tetapi, pada Rabu, 30 Juni kemarin, candaan Olga membuat grup band Five Minute tersinggung  dan merasa dipermalukan oleh presenter bergaya kemayu tersebut. Kabarnya, usai acara itu selesai, Olga ditelepon oleh manajer band tersebut.Kejadian itu berawal ketika grup band asal Bandung itu tampil di acara ‘Dahsyat’. Sayang, penampilan band tersebut tak berjalan maksimal karena adanya gangguan teknis. Hal itu membuat Five Minute kecewa. Saat itulah, Olga tampil dengan gaya becandanya.”Mereka disuruh nyanyi met ultah, tiba-tiba sound system mati. Terus biasa becanda ‘gitu saja lama’. Selesai nyanyi, Olga bilang ‘ya udah bubar-bubar’. Dan kabarnya juga salah manggil jadi The Titans tapi itu juga Astrid yang salah, bukan Olga,” kata Olga saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Kamis 1 Juli 2010.Olga mengatakan dirinya tak menyangka jika becandaannya itu menyinggung band Five Minute. Tak enak hati, rekan Raffi Ahmad dalam acara ‘OMG’ di antv itu langsung meminta maaf. Dia mengaku tak bermaksud untuk menjatuhkan band tersebut.”Olga minta maaf. Memang becandaan Olga kayak gini,” ucapnya.Tak hanya itu, artis yang memulai karirnya dari bawah ini bersedia untuk bertemu dan membahas masalah ini dengan pelantun ‘Sumpah Mati’ itu. Olga merasa sangat bersalah dan tak nyaman dengan kasusnya itu.”Olga akan berencana untuk bertemu dan membicarakan dengan Five Minute,” ujarnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: